Pererat Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 13 Mei 2019 09:12, Dibaca 276 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah kota Palangka Raya mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di Rumah jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Sabtu (11/5/2019).

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD, FKPD, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW)

Wakil walikota Palangka Raya, Umi Mastikah menyampaikan bahwa momen buka puasa bersama ini merupakan salah satu momentum untuk mempererat tali silaturahim, “sebagai hamba yang beriman kita harus mensyukuri nikmat iman kesehatan dan kesempatan, agar menjadi orang yang beruntung”.

Tausiyah buka puasa bersama disampaikan oleh Al-Mukarom Habib Abdullah yang menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antar umat sebagai bangsa yang berbhineka tunggal ika. “buah dari puasa adalah nilai taqwa yang diwujudkan pada kehidupan pribadi, keluarga masyarakat dan keumatan secara menyeluruh”.

“Dengan semangat Ramadhan tingkatkan kerukunan antar umat beragama dengan nilai-nilai yang didapat dari Puasa Ramadhan karena itulah esensi dari puasa selain menahan lapar dan dahaga” ungkapnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook