Bupati Pulang Pisau Mengikuti Vicon Dengan Kemendagri

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 07 April 2020 18:46, Dibaca 123 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo didampingi Kepala Inspektorat, Kepala BPPKAD dan Jubir Gugus Tugas Covid 19 Pulang Pisau Moh. Insyafi mengikuti Video Conference (Vicon) Penyampaian Arahan dari Bapak Mendagri RI, Ketua KPK RI, Ketua BPK RI, Kepala BPKP RI, dan Kepala LKPP yang diikuti oleh Sekda Provinsi dan Bupati/Walikota se - Indonesia, Selasa (7/4/2020)

Vicon tersebut terkait Langkah Antisipasi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran Dan Pengadaan Barang Jasa di Daerah Dalam Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan COVID-19.

(Baca Juga : Penyampaian Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2018)

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Mess Pemkab Pulang Pisau, Bupati menekankan jangan ada pihak yang mengambil kesempatan dalam mengelola anggaran yang sudah diberikan kemudahan oleh pihak kementerian.

Karena menurut Bupati, pengawasan dalam pengelolaan anggaran pencegahan dan penanganan Covid 19 ini sangat ketat dilakukan oleh pihak yang berwenang jadi jangan sampai disalahgunakan.

"Intinya sama seperti kemaren kita diberikan kemudahan dalam mengelola anggaran dan menggeser anggaran. Jangan sampai disalahgunakan, ada yang mencari keuntungan. Karena pengawasan dari pihak terkait sangat ketat," pungkasnya. (MC. Pulang Pisau/Wardoyo)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook