Harganas di desa Telauk Nyatu menjadi pendorong bagi keluarga untuk saling peduli

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 20 Maret 2020 17:03, Dibaca 196 kali.


MMCKalteng - Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat persiapan peringatan hari keluarga nasional (Harganas) ke-27 yang digagas oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan TP PKK Kabupaten Gunung Mas, di ruang rapat lantai satu kantor Bupati Gunung Mas, Jumat (20/3/2020). Rapat dipimpin oleh Asisten I Setda Gunung Mas Lurand.

Turut hadir dalam rapat tersebut, kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Isaskar, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Kurun Holten, serta undangan terkait lainnya.

(Baca Juga : Gugus Tugas Covid-19 Kapuas Siap Sampaikan Laporan Tematik Kinerja Ke Perwakilan BPK RI Kalteng)

Dalam arahannya, Asisten I Setda Gunung Mas mengingatkan seluruh panitia supaya mengatur waktu kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dan meriah dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam rangka mematangkan persiapan.

Sementara itu, kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan, kegiatan Harganas yang dipandu dengan kegiatan BBGRM dan hari kesatuan gerak PKK menjadi pendorong bagi keluarga untuk saling peduli.

"Peringatan Harganas adalah momentum untuk kita mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat akan pentingnya  peringatan Harganas sebagai hari keluarga milik bersama untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga, sehingga selalu terjaga," tutupnya.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook