Wabup Buka Turnamen Bola Volly

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 17 Maret 2020 14:52, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor secara resmi membuka Turnamen Bola Volly antar Club yang digelar Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas yang bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas untuk memeriahkan HUT Kota Kuala Kapuas ke 214 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 69 di Halaman RSUD dr. H. Soemarno Sosroadmodjo Kapuas, Senin (16/3/2020) pagi.

Pembukaan Turnament dihadiri Ketua harian PBVSI sekaligus Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroadmodjo Kapuas dr. Agus Waluyo, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata H Suparman dan perwakilan dari KONI.

(Baca Juga : 6 Orangutan Dilepasliarkan ke TNBBBR Katingan)


Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kota Kuala Kapuas ke 214 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 69, mencari bibit berbakat Olahraga Bola Volly di Kabupaten Kapuas yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) yang diadakan pada tahun 2021,  ajang pembinaan club – club bola volly yang ada di Kapuas agar semua club melakukan latihan dan jika memungkinkan PBVSI dan KONI akan  mengadakan turnamen yang lebih besar, sebagai ajang silaturahmi antar club yang ada di Kabupaten Kapuas.

Adapun turnamen ini diikuti oleh 16 club putra/putri yang berpartisipasi yang terdiri dari 10 club putra dan 6 club putri yang berasal dari dinas maupun club dan kecamatan.

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyambut baik atas penyelenggaraan Turnamen Bola Volly di Kabupaten Kapuas dan melalui kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan semangat dalam berolahraga, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama club yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyambut baik turnamen yang diadakan seperti ini, semoga ini bisa menumbuhkan semangat dalam berolahraga serta menjadi ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama,” ucap Nafiah(hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook