Bupati Murung Raya Berharap Keberadaan BPD Benar-Benar Memberi Kontribusi Yang Signifikan Terhadap Upaya Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 04 Maret 2020 07:31, Dibaca 1,257 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Sebanyak 130 anggota BPD dari 25 Desa dan 1 kepala Desa PAW dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang, Jl. Letjend Suprapto, Puruk Cahu, Selasa (3/2/2020).

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, ketua DPRD Doni, Wakil Bupati Rejekinoor, Sekretaris Daerah Hermon, kepala DPMD Sarwo Mintarjo, Kadis Parpora Regita, Camat Batura, Camat Laung Tuhup, Camat Tanah Siang, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Journey Of Mentaya Jadi Tema Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur pada Karnaval Budaya FBIM 2022)

Dalam sambutannya Perdie mengharapkan agar Anggota BPD dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa sehingga pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

"Saya berharap keberadaan BPD benar-benar memberi kontribusi yang signifikan terhadap upaya penyelenggaraan Pemerintahan desa yang efektif dan efisien," ungkap Perdie.

Perdie berharap dengan terbangunnya kerjasama yang baik antara Kades bersama perangkat desa dengan BPD, warga desa dapat menikmati kehidupan yang aman, tertib dengan semangat kekeluargaan.

"Saya yakin dengan kekompakan antara Kades bersama perangkat desa dengan BPD akan melahirkan Pemerintahan Desa yang kuat sehingga Murung Raya Emas akan terwujud," ungkap Perdie mengakhiri sambutannya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook