Sosialisasi Pembentukan KIM di Gunung Mas Tahun 2020

Kontribusi dari Widia Natalia, 27 Februari 2020 14:45, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan sosialisasi Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dalam rangka penyebaran informasi di di Kuala Kurun, Kamis (27/02/2020).

KIM adalah kelompok masyarakat yang aktif mengelola dan menyebarkan informasi kepada masyarakat secara swadaya.

(Baca Juga : Wabup Safari Ramadan Masjid Mambulau)


Kegiatan Sosialisasi dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Untung, S.E, MM mewakili Bupati Gunung Mas. Turut hadir dalam kegiatan dimaksud diantaranya Perangkat Daerah se-Kabupaten Gunung Mas, Camat/ Lurah, Kepala Desa Kec. Kurun dan Kec. Tewah, Masyarakat beserta Kelompok KIM se-kabupaten Gunung Mas.  

Sosialisasi pembentukan KIM, menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng, Elyanie, SP dan anggota Kelompok Informasi Masyarakat Tunjung Nyaho Palangka Raya, Yudistira.  

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Gubung Mas, Dra. Turina Baboe dalam laporannya menyatakan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di daerah ini.

Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan mewujudkan masyarakat Gunung Mas yang sadar akan informasi.(Yds)

 

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook