Dua ASN Pukesmas Raih Penghargaan Teladan Dari Provinsi

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 Agustus 2019 11:50, Dibaca 808 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan ini diberikan seusai upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Lapangan Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Sabtu 17 Agustus 2019.

(Baca Juga : Sebanyak 351 PNS Kab. Barsel Diambil Sumpah/Janji)

Kedua ASN tersebut adalah Winna Eka Tiari, SFarm, Apt dan Kuriani Amd. Winna merupakan tenaga kerfarmasian Puskesmas Bukit Hindu, sedangkan Kuriani tenaga gizi Puskesmas Menteng.

Winna meraih penghargaan teladan I tenaga kefarmasian teladan puskesmas tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Kuriani meraih teladan III tenaga gizi teladan puskesmas tingkat provinsi.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg Andjar Hari Purnomo Minggu (18/8/2019) mengucapkan selamat kepada Winna dan Kuriani. Pihaknya bangga dengan keduanya, karena telah menorehkan prestasi.

“Terima kasih kepada Winna dan Kuriani, Puskesmas Bukit Hindu, Puskesmas Menteng, dan Bidang SDK Dinkes Kota Palangka Raya atas kerja keras dan cerdasnya, sehingga berhasil meraih prestasi,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook