Disdukcapil Berikan Penghargaan Terbaik Kepada Pegawainya

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 25 Februari 2020 09:07, Dibaca 17 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Dalam rangka menuju Pelayanan Publik yang Profesional, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Akuntabel (PRIMA) dan meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Disdukcapil Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada Petugas Front Office, Operator Pelayanan Publik Terbaik dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbaiknya di bulan Januari Tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas, Dra. Ruseni kepada masing-masing petugas yang mana Eka Kurnia Prasetiawati, SH sebagai Operator Pelayanan Publik Terbaik Bulan Januari Tahun 2020, Cisna Heldayati sebagai Petugas Front Office Terbaik Bulan Januari Tahun 2020 dan Sipie S. Bungai, S.Sos.,MAP sebagai Pegawai Negeri Sipil Terbaik Bulan Januari tahun 2020 bertempat di halaman Disdukcapil, Senin (25/2/2020) pagi.

(Baca Juga : Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Pembentukan Forum PUSPA)


Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas menjelaskan pemberian piagam penghargaan tersebut berdasarkan beberapa aspek penilaian, seperti kehadiran, profesionalisme kinerja, sikap dan perilaku serta hal-hal lain yang menjadi pertimbangan pimpinan dan tim penilaian publik. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mendorong semangat para pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat,” terang Dra. Ruseni. (disdukcapil/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook