GOW diharapkan Mampu Mengembangkan Potensi-potensi Daerah

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Februari 2020 21:51, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pulang Pisau periode 2020–2025 secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (19/2/2020).

Pengukuhan pengurus GOW periode 2020 – 2025 tersebut juga dihadiri oleh beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani beserta organisasi wanita lainnya

(Baca Juga : Bupati Perdie Menghadiri Natal Dusmala Murung Raya)

Dalam arahannya, Wakil Bupati Pulang Pisau menyampaikan berharap penuh Pengurus GOW yang baru dikukuhkan mampu melihat potensi-potensi yang dapat dikembangkan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, mengingat GOW organisasi yang dibentuk dari berbagai organisasi.

Dapat dikatakan bahwa Kabupaten Pulang Pisau banyak memiliki potensi-potensi yang dapat dikembangkan seperti tempat wisata, budaya, hingga UMKM atau kulinernya dan tentunya perlu dukungan untuk wadah promosi produk-produk lokal.

“Dengan adanya GOW dan organisasi-organisasi kewanitaan lainnya di Kabupaten Pulang Pisau semoga dapat membantu daerah dalam mempromosikan potensi-potensi yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, agar lebih dikenal di tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional,” ungkap Taty sapaan akrabnya.

"Selain itu, diharapkan GOW dan organisasi lainnya dapat memberikan ide dan gagasan serta kontribusi dalam pemasaran potensi daerah, sehingga pastinya mampu meningkatkan pengembangan kawasan wisata dan budaya di Kabupaten Pulang Pisau," ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Sua/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook