Bupati sampaikan Ucapan Marhaban Ya Ramadhan

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 22 April 2020 12:51, Dibaca 10 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH menyampaikan himbauan untuk umat Muslim di Kabupaten Kapuas agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT terutama di Bulan Suci Ramadhan di kediaman nya, Selasa (21/4/2020) siang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan kepada yang menjalankan, dengan datang nya Bulan Suci yang penuh dengan ampunan ini kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah. Ia berharap semoga pandemic yang sedang terjadi bisa segera berakhir dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan Covid-19.

(Baca Juga : Uji Coba Pemanfaatan Bangunan Irigasi Perpompaan di Desa Natai Baru)

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu pun menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah bagi yang menjalankan serta mengharap ridho dari Allah SWT semua umat Muslim mendoakan agar pandemic global sekarang bisa berakhir.

“Marhaban Ya Ramadhan, dengan datang nya Bulan Suci Penuh Ampunan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah serta bersama – sama melawan Virus Corona (Covid-19),” ucap Ben.

Ary Egahni Ben Bahat, SH selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah menuturkan, selamat datang Bulan Ramadhan, harapan nya di Bulan Suci Ramadhan ini supaya membawa berkah yang luar biasa dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa.

“Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga di bulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah Covid-19, jaga selalu kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa bagi yang menjalankan nya di tengah pandemi yang sedang terjadi,” ujar Ary.

Dirinya dan keluarga menambahkan dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemic Covid-19 dan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Dirinya kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa serta selamat menunaikan ibadah puasa. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook