Bupati Gumas Kabulkan Permintaan Anggota Paskibraka Yang Ingin Berwisata

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 19 Agustus 2019 00:01, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Pemkab Gunung Mas menggelar Resepsi Kenegaraan di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu (17/8/2019) malam.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak atas terlaksananya keseluruhan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini.

(Baca Juga : Satgas Rungan dan Rungan Barat Sudah Terbentuk)

“Secara Khusus buat ade-ade Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan sukses, dan juga kepada para pelatih bina damping yang telah memberikan pembinaan sehingga dari upacara kenaikan Bendera dan Penurunan Bendera yang sudah melaksanakan dengan baik,” ujarnya.


Jaya S Monong Akan mengabulkan permintaan dari perwakilan anggota paskibraka Yuni Indra L, yang menyampaikan kesan dan pesannya, agar anggota paskibraka, pelatih dan bina damping berwisata luar Kalimantan tempat situs bersejarah yang ada di Indonesia, mengingat dari dulu sampai sekarang pasukan pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Gunung Mas sekalipun belum pernah berwisata.

Kita patut bangga, bahwa masih ada anak-anak kita yang penuh semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, khususnya anak-anak kami anggota Paskibraka Kabupaten Gunung Mas, yang telah berhasil menunaikan tugas dalam mengibarkan Bendera Merah Putih.

“Beliau mengajak marilah dengan semangat proklamsi kita mensyukuri karunia Tuhan Kepada Bangsa Indonesia dan Masyarakat Gunung Mas khusnya, bahwa dengan SDM yang lebih unggul, kita berdiri sejajar dengan daerah,” pungkasnya.

 

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook