Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Perkuat Persaudaraan

Kontribusi dari Widia Natalia, 09 Februari 2020 11:17, Dibaca 566 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tidak hanya berkonsentrasi melakukan pembangunan pada aspek fisik, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, juga tidak melupakan pembangunan karakter masyarakat khususnya ASN melalui sejumlah kegiatan keagamaan yang terus digalakkan, salah satunya dengan gerakan Salat Subuh Berjamaah.

Majelis Talim Kalteng Berkah melakukan Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Daruth Thayibah Pahandut Seberang, Minggu (9/2/2020).

(Baca Juga : Tjilik Riwut, Jurnalisme dan kemajuan Suku Dayak dalam 100 Tahun)


Gerakan Shalat Subuh di Ketuai oleh Lalu M. Isnaini selaku Ketua Majelis Talim Kalteng Berkah, serta dihadiri oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng, H. Katma F. Dirun dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalteng, H Darliansyah.

Penceramah dalam kegiatan tersebut yakni Ustadz H. Achmad Khairudin, membahas tentang keimanan dan ketakwaan serta wasilah.

Dengan adanya gerakan Salat Subuh Berjamaah diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengajak kaum Muslimin dan Muslimat untuk bersama-sama hadir dan meramaikan Masjid dengan kegiatan ibadah.

Keutamaan Salat Subuh antara lain mendapatkan berkah dari Allah Ta’ala, membuka pintu rezeki, terhindar dari api neraka serta diakhirat seseorang yang rajin Shalat Subuh akan ditolong oleh Allah SWT.(Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook