Enam Wajah Baru Dilantik Sebagai Ketua BPH

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 09 Februari 2020 00:47, Dibaca 2,499 kali.


MMCkalteng - Gunung Mas – Majelis Resort (MR) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kuala Kurun menyegarkan dengan wajah baru enam ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Majelis Jemaat (MJ).

Ptd. Yayang Marini, S.Th sebagai Ketua Majelis Jemaat GKE Tumbang Lampahung, Pdt. Hariandinato, S.Th sebagai Ketua Majelis Jemaat GKE Petak Bahandang, Pdt. Vina sebagai Ketua Majelis Jemaat GKE Tanjung Riu, Pdt. Vina Rahayu, S.Th sebagai Majelis Jemaat GKE Tampang Tumbang Anjir, Pdt. Asvlyn Golvin, M.Th sebagai Ketua Majelis Jemaat GKE Sion Kuala Kurun, Pdt. Wardiman, S.Th sebagai Ketua Majelis Jemaat GKE Penda Pilang/ Tumbang Manyangan.

(Baca Juga : Bupati Sukamara membuka acara peringatan Isra Miraj)

Enam Ketua BPH.MJ GKE Seresort GKE Kuala Kurun wajah baru itu dilantik langsung oleh Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kurun Pdt. Edison B. Kuni, S.Th di Gedung Kristian Center Kuala Kurun, Sabtu (8/2/2020) pagi.

Sebelum pelantikan dilakukan ibadah dipimpin oleh Pdt. Tehila Toda, S.Th yang mengabil nas penuntun Efesus 4:1-16 sebagai doa safaat oleh Ev. Yakobus Ibrahim, M.Th.

Ketua MR GKE Pdt. Edison B. Kuni S.Th mengucapkan, selamat kepada Bapak Ibu Pendeta yang sudah dilantik menjadi Ketua Majelis Jemaat tempat masing-masing.

“Saya berharap atas penunjukan sebagai ketua Jemaat boleh bekerja sama dengan Majelis Jemaat tempat masing-masing, dengan semua semua pengurus BPH Resort, untuk memajukan Resort kita ini baik administrasi keuangan pelaporan agar selalu meningkatkan dalam pelayan” ujarnya.

Lanjut dia, dalam peraturan tata Gereja Kalimatan Evangelis (GKE) terkait  keuangan dan pelayanan jangan menggunakan aturan-aturan yang bertentangan, pakailah peraturan-peraturan atau himpunan tata GKE.

"Terkait pelayanan gunakanlah seragam yang sudah ditetapkan oleh MS GKE. Baik baik ibadah hari minggu ibadah syukur perkunjungan penghiburan pemakaman. Saya berharap terus jaga kekompakan kebersamaan dan seluruh Resort GKE Kuala Kurun ini punya ciri tersendiri dalam arti kebersamaan, sesuai aturan GKE dan yang dilantik hari ini pasti yang terbaik,” pungkasnya.

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook