DPC PWKI Kabupaten Gunung Mas Berbagi untuk Korban Banjir  

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 18 September 2021 14:15, Dibaca 34 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama akibat terdampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Gunung Mas, DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan untuk korban bencana banjir kepada masyarakat menengah ke bawah, Sabtu (14/9/2021).

Paket sembako yang diberikan ini merupakan donasi dan kumpulan dari seluruh anggota Wanita Kristen yang berada di Kabupaten Gunung Mas.

(Baca Juga : Harmoni Indonesia di Palangka Raya Diikuti Ribuan Masyarakat)


“Bantuan yang kami serahkan untuk Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah, desa-desa sekitarnya yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu,” sebut Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Gunung Mas Pdt. Rayaniati Djangkan.

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, mie, sarden, dan lain-lain. Dijelaskan Rayaniati, bantuan yang disalurkan berjumlah 200 paket sembako. Hal itu berkat dukungan dan kepedulian dari anggota Persatuan Wanita Kristen Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah dan DPC PWKI Kabupaten Gunung Mas.


“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan bantuan dari semua pihak yang telah membantu warga,” jelasnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook