Kadis Kominfo Lepas Mahasiswa Magang Politala

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 17 Januari 2020 10:00, Dibaca 339 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) usai melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama kurang lebih 4 bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas. Pada Kamis (16/1/2020) pagi di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dilakukan perpisahan yang mana ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi kepada tiga mahasiswa magang yaitu Adela Valiandra, Istiqomah dan Melda Hikmah.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kapada ketiga mahasiswa magang yang telah menimba ilmu di Kominfo Kapuas dan menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga berhasil mengembangkan tiga aplikasi untuk menunjang pekerjaan di Dinas Kominfo Kapuas. Ia berharap ilmu yang didapat selama magang di Kominfo Kapuas dapat dimanfaatkan.

(Baca Juga : Masyarakat Diminta Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu)


Dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan kali kedua Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut melaksanakan magang di Kominfo Kabupaten Kapuas.

“Walaupun sudah tidak magang di Kominfo Kapuas lagi, kami berharap silahturahmi ini terus terjalin dan apabila ke Kapuas lagi pintu kantor kami terbuka untuk adik-adik magang, begitu juga jika ada mahasiswa lain yang ingin magang di Kantor Kominfo, kami siap menerima,” ucap H Junaidi.

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa magang, Istiqomah mengaku berterima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas yang begitu ramah dan penuh kekeluargaan. Pengalaman magang ini begitu berharga bagi kami karena ilmu yang kami dapatkan belum pernah didapat dikampus.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama ini, sehingga waktu yang kurang lebih 4 bulan ini begitu tidak terasa bagi kami,” ucap gadis berkudung seraya meneteskan air mata. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook