Sukiran : Bekerja Disiplin dan Semangat

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 17 Januari 2020 09:01, Dibaca 317 kali.


mmckalteng - KUALA  KAPUAS – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas di lingkungan Kantor Bupati Kapuas menggelar Upacara Bendera 17 Januari 2020, Senin (17/1/2020) pagi.

Pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda kabupaten Kapuas H Sukiran bertindak sebagai Pembina Upacara, di ikuti Pejabat eselon II, III, IV dan ASN serta Tenaga Kontrak di lingkungan Setda, BPKAD dan Kominfo Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Lanjutkan Program GO Digital, Disdukcapil Kobar Terapkan TTE Untuk Akte Kelahiran dan Kematian)


Dalam amanatnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Kapuas berpesan agar ASN serta Tenaga Kontrak untuk selalu bersyukur, disiplin serta semangat menjadi Aparatur Sipil Negara ketika dalam kondisi apapun dia pun mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang sudah dijalin.


“Menyangkut masalah disiplin memang ASN adalah pekerjaan yang harusnya kita syukuri, kita tahu sekarang betapa sulitnya menjadi seorang ASN, mudah-mudahan kita selalu mensyukuri menjadi ASN juga semoga Tenaga Kontrak bisa naik menjadi ASN. Mari kita tetap semangat saat apapun kondisinya, karena kita adalah seorang ASN, serta saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang kita jalanin selama ini,” ucapnya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook