Bupati Pulang Pisau Hadiri Halal Bi Halal di Diskominfosandi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Juni 2019 16:14, Dibaca 225 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menghadiri Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau, di Kantor Diskominfostandi setempat, Senin (17/6/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda Pulang Pisau Saripudin, Kabag Umum Setda Pulang Pisau Daryatno, dan beberapa kepala OPD lainnya.

(Baca Juga : Webinar Transformasi Digital Bukan Pilihan, tapi Keharusan)

Kepala Diskominfostandi Moh. Insyafi mengatakan, bahwa Halal bi Halal tersebut tentunya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pegawai.

Pada kesempatan tersebut juga Insyafi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulang Pisau beserta jajarannya yang berkenan hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, Bupati H Edy Pratowo pada kesempatan tersebut senada mengatakan bahwa tentunya halal bi halal merupakan kegiatan yang positif, sebagai acara mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pegawai setempat.

“Mengingat masih beberapa hari masuk kerja usai cuti hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Usai acara Halal bi Halal Bupati juga mengecek/monitoring CCTV di Diskominfo, pada kesempatan tersebut Bupati juga berharap agar dapat menambah CCTV di tempat-tempat yang ramai dan dan rawan. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/toeb)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook