Jelang Berakhirnya Tahun Anggaran 2019 Lapas Perempuan Palangkaraya Lakukan Rapat Program Kerja Tahun Anggaran 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 31 Desember 2019 10:09, Dibaca 6 kali.


Palangka Raya - Jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2019 Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Palangkaraya melakukan rapat program kerja Tahun Anggaran 2020. Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Palangkaraya (Dyah Wandansari) dan dihadiri oleh semua pejabat struktural beserta staf, operator SDP & BMN, bendahara serta semua komandan jaga. Rapat dimulai dengan pemaparan jumlah anggaran yang dimiliki LPP pada tahun anggaran 2020 oleh Kalapas. (Senin, 30/12/2019)

Kalapas menyampaikan penyerapan anggaran harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan terdokumentasikan dengan baik sesuai prosedur. Kegiatan pengelolaan keuangan harus bisa dipertanggungjawabkan sehingga dampak dari pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari anggaran tersebut dapat dirasakan oleh seluruh pemangku kepentingan.

(Baca Juga : GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH DAN KETUA TIM PKK PEDULI TERHADAP HASIL KARYA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN)

Pihaknya juga menegaskan agar seluruh pelaksanaan kegiatan dapat terdokumentasikan dengan baik sebagai data dukung pertanggungjawaban kegiatan. Ia juga meminta adanya evaluasi pelaksanaan anggaran di tahun 2020.

Mengakhiri rapat kalapas menghimbau agar semua seksi menjalankan program kerjanya masing-masing dengan baik. "Saya harap semua seksi dapat menjalankan semua program kerjanya dengan baik dan memaksimalkan anggaran yang dimiliki" ujar perempuan alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan tersebut. Rapat berlangsung selama 2 jam dan berjalan dengan lancar. (Red-dok, Humas Kalteng, Des ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook