Bupati Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Timpah

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 21 Desember 2019 08:58, Dibaca 283 kali.


MMCkalteng - Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ary Egahni Ben Bahat, SH yang juga Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, para Assisten dan Kepala OPD Kabupaten Kapuas meresmikan Kantor Kecamatan Timpah yang terletak di jalan lintas Palangka Raya Buntok Km.123 Timpah, Jum’at (20/12).

Prosesi diawali dengan penanda tanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Kapuas, pengguntingan pita dilanjutkan dengan pembukaan tirai selubung papan nama Kantor Kecamatan Timpah dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas selesainya pembangunan dan peresmian gedung Kantor tersebut.

(Baca Juga : Wabup Hadiri Tausiyah ASN)


Tampak hadir dalam acara tersebut Plt. Camat Timpah Yubderi, S.Pd.MA didampingi isteri beserta unsur Tripika Kecamatan, para Kepala Desa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, tokoh adat para pelajar serta masyarakat Kecamatan Timpah.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya  memanjatkan syukur atas selesainya Pembangunan Kantor Kecamatan Timpah yang baru, dia berpesan agar bangunan tersebut dapat dipelihara dan dijaga dengan baik sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat.

Ben berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Timpah agar melakukan pelayanan dengan baik dan ramah kepada masyarakat, selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas pekerjaan dan bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat menjaga kerukunan dan kedamaian khususnya di wilayah Kecamatan Timpah, pintanya.

Sementara itu Plt.Camat Timpah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Kantor Kecamatan Timpah yang baru, serta manyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas atas perkenan meresmikan gedung Kantor tersebut.(Hms/Kmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook