Pelantikan Kades Baru. Bupati: Amanah & Kepercayaan Dari Masyarakat Untuk Dilaksanakan Dengan Sebaik-Baiknya & Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 21 Desember 2019 03:32, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Sebanyak 18 Kepala Desa dilantik, mereka terpilih saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun 2019. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan bertempat di GPU Tira Tangka Balang. Jumat (20/12) sore

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Mura AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K, Forkopimda Mura, Sekda Mura Hermon, Para Kepala OPD Mura, insan pers, serta tamu udangan lainnya.

(Baca Juga : 530 Pramuka Manarul Huda Kemah Besar dan Bazar Siaga)

Saya ingatkan kepada Kades yang baru dilantik dan diambil sumpah/ janji jabatannya bahwa jabatan saudara emban itu bukanlah suatu hadiah atau pemberian, “tetapi sesungguhnya jabatan tersebut adalah merupakan suatu amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam tugas serta pelayanan kepada masyarakat desa”, ucap Perdie.

Perdie juga menyampaikan “Dituntut kemampuan, kesanggupan dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas saudara dalam memimpin Pemerintah Desa terhadap penyelenggaraan/ pelaksanaan pembangunan serta memberdayakan setiap potensi yang ada sehingga masyarakat Desa memiliki ketangguhan untuk membangun diri dan diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan Desa”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook