Polres Pulang Pisau Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Desember 2019 22:26, Dibaca 694 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Guna mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2019, Polres Pulang Pisau laksanakan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mako Polres Pulang Pisau yang dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Kamis (19/12/2019).

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo beserta unsur FKPD dan pasukan dari TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD dan Dinas Perhubungan.

(Baca Juga : Tindak Tegas Masyarakat Yang Buang Sampah Sembarangan)

Dalam apel gelar pasukan, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada membacakan amanat dari Kapolri menyampaikan untuk jajaran kepolisian untuk selalu fokus dalam melaksanakan pengamanan pada 61.308 objek di seluruh Indonesia.

Baik itu rumah ibadah, tempat wisata, pusat perbelanjaan, objek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kerata serta bandara, tuturnya.

Mengingat akhir-akhir ini tingkat kriminalitas terkait terorisme, premanisme dan kriminalitas dalam bentuk lainnya semakin berani terang-terangan dilakukan oleh sejumlah pelaku kejahatan.

Dalam hal guna meningkatkan pelayanan publik, rasa aman dan nyaman pelaksanaan operasi ini akan melibatkan 191.807 personil gabungan TNI, Polri serta instansi terkait seperti Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pemadam Kebakaran, Linmas dan lainnya, ungkap Kapolres Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Amel/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook