Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Raih Stand Terbaik II Kalteng Trade Expo 2019

Kontribusi dari Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng, 12 September 2019 13:55, Dibaca 8 kali.


Palangka Raya – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Provinsi Kalteng kembali ikut meramaikan acara Kalteng Trade Expo (KTE) 2019 dengan menampilkan dokumentasi berupa foto, leaflet, booklet dan video program kegiatan yang telah selesai dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian di tahun anggaran 2019.


Peningkatan jalan, peningkatan drainase, peningkatan jembatan, bedah rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) adalah beberapa program yang dikerjakan oleh Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng tahun ini.

(Baca Juga : Disperkimtan Prov. Kalteng Targetkan 10 Besar Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik 2019)

Acara yang mengusung tema "Trade With Remarkable Kalimantan Tengah" ini dilaksanakan di Arena Pameran Temanggung Tilung selama lima hari dari 7-11 September 2019. KTE 2019 menyajikan pameran produk unggulan berorientasi ekspor tersebut diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalteng serta pelaku usaha binaan dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah. Selain itu juga terdapat Pasar Rakyat yang menampung para UMKM dan pedagang kecil yang mengambil bagian untuk menampilkan barang dagangannya atau usaha jasanya yang datang tidak cuma dari Kalteng.


Ir. Leonard S. Ampung, M.M., M.T. Kadis Perkimtan Provinsi Kalteng yang hadir dalam penutupan KTE 2019, menyerahkan hadiah doorprize dan lomba foto kepada para pemenang, Rabu malam (11/9). Pada malam penutupan juga diumumkan pemenang kategori stand terbaik, dimana Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng meraih predikat Stand Terbaik II. (YJ/AAP/MIF)

Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook