Polres Siap Lakukan Operasi Lilin 2019 Menghadapi Natal Dan Tahun Baru

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 19 Desember 2019 12:35, Dibaca 307 kali.


MC_Murung Raya – Bertempat di aula Pos Polisi Bundaran Emas Puruk Cahu, depan Rujab Bupati Murung Raya (Mura), Kapolres Mura AKBP. Dharmeswara Hadi Kuncoro, S.IK melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Forkopimda, Kadis Dishub, Kadis Satpol PP, Kadis BPBD, Kadis Diskominfo SP, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI dan pejabat lingkup Polres Mura. Kamis (19/12).

(Baca Juga : Pemerintah Kecematan Laung Tuhup Segera Realisasikan BPNT)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kesiap-siapan seluruh aparat dalam menghadapi operasi Lilin, menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kemudian Kapolres meminta “untuk dilakukan operasi terhadap penyalahgunaan Narkoba, terutama untuk para sopir angkutan umum bersama BNN (Badan Narkotika Nasional) dan kerjasama dengan Dinas Perindagkop untuk melakukan pemeriksaan bahan makanan dan minuman yang kadaluwarsa, juga terkait dengan kesediaan sembako”.

Kapolres juga meminta “kepada Instansi terkait agar ikut ambil bagian di dalam mewujudkan kelancaran memasuki Masa Raya Natal dan Tahun baru. Misalnya Dishub menyiapkan rambu lalu lintas di tempat umum yang dianggap rawan lakalantas”.

Sementara itu Wakil Bupati mengapresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Polres. Untuk mewujudkan ketertiban dan kelancaran selama kegiatan Natal dan Tahun Baru. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook