Tim Reses Dapil I Pantau Hasil Pembangunan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 19 Desember 2019 06:55, Dibaca 16 kali.


RESES

PALANGKA RAYA - Dalam reses masa persidangan I tahun sidang 2019, yang dilangsungkan lalu, DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) meninjau hasil pembangunan yang telah dijalankan oleh pemerintah dalam kurun satu terakhir ini.

(Baca Juga : Dewan Imbau PBS Sejahterakan Karyawan)

Menurut Ketua Tim reses DPRD Kalteng dari Dapil I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan kota Palangka Raya, Duwel Rawing dalam reses masa persidangan I tahun sidang 2019 lalu, selain melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, pihaknya juga langsung menjinjau hasil pembangunan yang dilaksanakan di daerah.

“Salah satu yang kita kunjungi adalah pembangunan jalan dengan sistem multiyear yang dilangsungkan di Kecamatan Kahayan Kuala, yang menghubungkan Pegatan-Kampung Melayu, Kabupaten Katingan,” kata Duwel, saat dibincangi, di gedung dewan, belum lama ini.

Selain itu, legislator senior dari fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, pihaknya juga meninjau fasilitas pendidikan dan kesehatan di wilayah Selatan Kabupaten Katingan tersebut. Dimana dari hasil peninjauan yang dilaksanakan, masih banyak yang harus ditingkatkan dan memerlukan perhatian pemerintah.

“Kita juga meninjau fasilitas penidikan dan kesehatan, kedepan dikedua sektor ini masih perlu mendapat perhatian,” terang Ketua Komisi III DPRD Kalteng, yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ini.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook