Pembukaan STQ IX Tingkat Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Anafis, 18 Desember 2019 14:41, Dibaca 476 kali.


MC_Murung Raya: STQ (seleksi tilawah Qur’an) IX diikuti peserta Qori dan Qori’ah berjumlah 10 dari kecamatan dilingkup Kabupaten Murung Raya, sementara cabang yang diperlombakan hanya cabang tilawah mulai tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.

Acara tersebut secara resmi  dibuka oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejekinoor yang dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Doni dan Rahmanto Muhidin, Ketua LPTQ  Murung Raya, Kepala OPD, Ketua LPTQ Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan para tamu undangan lainnya di Aula Masjid Agung Istiqlal Puruk Cahu. Senin Malam (17/12/2019)

(Baca Juga : Pemko dan Kejaksaan Negeri Palangka Raya MoU Bidang Perdata)

“Kami sangat mengharapkan kegiatan islami seperti ini, agar tetap dilakukan secara rutin dan berkesanambungan STQ ini sebagai motivasi para Qori dan Qori’ah dalam meningkatkan pembacaan dan pengembangan isi Al-Qur’an,”Ungkap, Rejikinoor.

Di dalam kompetensi tidak ada istilah kalah menang, namun siapa yang terbaik akan berhak maju dalam kafilah yang akan berlomba pada MTQ XXX di Buntok Kabupaten Barito Selatan Tahun 2020.

“Oleh karena itu, pergunakan kesempatan yang ada untuk mempertajam kemampuan dan raihlah prestasi yang lebih baik untuk kedepannya.”Tegasnya (MC_DiskominfoSP:Nar)

 

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook