Antusias Anak-Anak Menyambut Kedatangan Perpustakaan Keliling

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 05 Maret 2020 15:34, Dibaca 143 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Perpustakaan Keliling (Pusling) kembali mengunjungi salah satu TK yang ada di Murung Raya, yaitu TK Santo Klemen dan TK Nurul Islam, Puruk Cahu, Rabu (04/03/2020).

Dengan sangat antusias anak-anak menyambut kedatangan Pusling ini, mereka sangat bersemangat ingin mambaca buku yang dibawakan.

(Baca Juga : Waspada DBD, Warga Gotong Royong Jaga Kebersihan Lingkungan)

Sementara itu Kepala sekolah TK Santo Klemen yaitu Nuning Murutami dan juga TK Nurul Islam Dewi Kardila Sari yang menyambut staf dengan baik dan tangan terbuka.

“Kami dari TK Santo Klemen berharap Pusling akan sering melakukan kunjungan-kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Murung Raya sehingga mampu meningkatkan minat baca anak sejak dini,” ungkap Kepala sekolah TK Santo Klemen, Nuning Murutami.

Lebih lajut pihak dari TK Nurul Islam mengapresiasi atas perhatian Pemkab melalui Dinas terkait dengan melaksanakan perpustakaan keliling sehingga memberikan dampak yang baik bagi anak-anak, dengan rajin membaca berbagai ilmu pengetahuan.

Sementara itu Pustakawan dari Dinas Kearsipan dan Perpustaaan Kabupaten Murung Raya, Firmansyah menuturkan, “Perpustakaan keliling merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Murung Raya untuk meningkatkan minat baca buku khusunya bagi anak-anak”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook