Pemko Palangka Raya Umumkan Seleksi Berkas CPNS

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 16 Desember 2019 21:09, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Mulai hari ini, Senin (16/12/2019) Pemerintah Kota Palangka Raya resmi mengumumkan hasil seleksi penerimaan CPNS tahun 2019.

(Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid, 114 Pegawai PLTU Pulpis Cek Suhu Tubuh)

Dalam pengumuman ini diketahui ada 3.695 pelamar dinyatakan memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi, maka bisa mengikuti seleksi kompetensi dasar (TKS).

Sementara itu 563 pelamar lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat, sehingga tidak bisa mengikuti TKS. Hasil pengumuman ini bisa dilihat melalui https://bkpp.palangkaraya.go.id.

Pengumuman dengan No 870/296-BANG1.PS/BKPP/XII/2019 tentang Hasil Seleksi Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya ini ditandatangani Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar mengatakan penyebab tidak lulusnya para pelamar tersebut karena dokumen persyaratan yang dikirim tidak sesuai dengan ketentuan, sehingga pihak panitia tidak meloloskannya.

Di antaranya surat pernyataan tidak terlampir. Pelamar disabilitas yang melamar di formasi umum juga tidak melampirkan dokumen yang menerangkan jenis dan tingkat disabilitas sesuai ketentuan.

Ada juga yang tidak melampirkan surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah dan ijazah serta transkrip nilai berupa scan, bukan dokumen asli sesuai ketentuan. (MC. Isen Mulang).

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook