Komisi B DPRD Dukung Program Kominfo Percepat Smart City

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 21 Mei 2019 11:52, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung mendukung program smart city Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian.

Komisi B juga mengingingkan DKSIP segera memiliki command centre. Dengan command centre, Kominfo bisa mengatasi segala masalah yang terjadi dengan cepat.

(Baca Juga : Penyambutan Jemaah Haji Murung Raya Tahun Pemberangkatan 2019 M/ 1440 H)

Neni mengharapkan nantinya segala informasi mengenai Kota Palangka Raya bisa diketahui dengan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Kominfo.

“Jadi nanti semua informasi bisa dengan cepat kita peroleh. Cukup klik. Ini tugas Kominfo,” kata Neni saat rapat kerja evaluasi pelaksanaan APBD 2018 bersama mitra kerjanya, Senin (20/5/2019).

Neni mengakui untuk mewujudkan smart city perlu dukungan dana yang cukup besar. Sebagai mitra komisi B, pihaknya akan memperjuangkan anggaran yang diajukan oleh Kominfo.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap Palangka Raya bisa sejajar dengan kota lain yang sudah lebih maju peradabannya di bidang pemanfaatan teknologi informasi. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook