Pemko Laksanakan Evaluasi dan Verifikasi PTT

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 11 Desember 2019 22:10, Dibaca 951 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya hari ini resmi melaksanakan Evaluasi dan Verifikasi kepada seluruh tenaga PTT yang bekerja  dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya bertempat di Gedung Palampang Tarung, Rabu (11/12/2019).

(Baca Juga : Peningkatan Infrastruktur Masih Menjadi Fokus Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau)

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan ini adalah kesempatan atau momentum bagi kita berkumpul untuk kembali memastikan keberadaan PTT yang masih dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dan kita ingin memastikan apakah bapak dan  ibu juga masih ingin membutuhkan juga pekerjaan di Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pada hari ini kita akan memastikan PTT yang berjumlah sekitar 1788 orang harus terverifikasi jumlah dan keberadaannya hari ini harus tuntas, andai kata ada PTT yang tidak hadir pada hari ini maka informasi keberadaan PTT  itu harus diterima, baik melalui panitia  atau BKPP dan harus ada daftar absen yang terisi sebagai bukti bahwa yang bersangkutan benar-benar hadir.

Hera juga meminta kepada seluruh PTT untuk mengisi Biodata secara lengkap serta daftar pertanyaan yang telah diberikan oleh panitia karena ini nanti akan menjadi dasar bagi BKPP untuk mengevaluasi dan nanti akan ada kajian untuk menentukan  keberadaan PTT untuk Tahun 2020 nanti.

Kepala BKPP Kota Palangka Raya, Sabirin Mukhtar selaku ketua panitia kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini supaya ada bahan evaluasi terutama tingkat pimpinan untuk tahun depan dan juga merupakan bagian dari reformasi birokrasi termasuk PNS, berharap dengan adanya evaluasi ini mudah-mudahan ke depan kinerja PTT dapat lebih ditingkatkan lagi.

Lanjut Sabirin jumlah keseluruhan tenaga PTT yang bekerja pada lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya berjumlah 1788 orang yang terdiri dari Tenaga Administrasi dan Tenaga Lapangan, tutup Sabirin. (MC.Isen Mulang) 



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook