Sambut Hari Anti Korupsi se-Dunia dengan Jaksa Menyapa

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 09 Desember 2019 14:21, Dibaca 23 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019, Kejaksaan Negeri Kapuas menggelar program Jaksa Menyapa yang berlangsung sekitar pukul 09.00 -10.00 WIB  di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) 91,4 FM jalan DI Panjaitan Kabupaten Kapuas, Senin (09/12/2019) pagi.

Program Jaksa Menyapa tersebut merupakan program kerjasama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dengan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas 91,4 FM dengan tema yang diangkat kali ini adalah ‘Generasi Millenial Generasi Tanpa Korupsi’ dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2019 dengan narasumber Kasi Intelijen Kejari Kapuas Mauladi, SH, MH dan dipandu oleh Pembawa Acara Sustiah.

(Baca Juga : Pemkab Pulang Pisau Fokus Persiapan MTQ Kalteng)

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Komaidi, SH melalui Kasi Intelijen Mauladi, SH, MH mengatakan Generasi millenial saat ini sangat diperlukannya pendidikan anti korupsi agar dimasa sekarang ini remaja paham perilaku korupsi. Sehingga kesalahpahaman mengenai bentuk-bentuk korupsi yang dapat menyebabkan  seseorang terperangkap dalam sistem mengakomodir perilaku korupsi tersebut dapat dicegah dan dihindari.

“Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia ini hendaknya jangan dimaknai sebagai seremoni saja tetapi dapat kita jadikan momentum bersama untuk meningkatkan kesadaran Anti Korupsi,” pungkas Mauladi. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook