Kunjungan Kasih SPP GKE Hosana Dalam Rangka Persahabatan Moment Natal

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 09 Desember 2019 09:04, Dibaca 8 kali.


MC_Murung Raya – Kunjungan Kasih SPP GKE Hosana dalam rangka persahabatan moment Natal dan menyambut Natal tahun 2019. Seksi Pelayanan Pemuda (SPP) GKE Hosana Puruk Cahu melaksanakan kunjungan kasih ke desa Karali Kecamatan Tanah Siang. Hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta Pendamping SPP Pdt. Ardiah Indah, STh, Ketua Jemaat setempat Darmaji dan puluhan anggota SPP GKE Hosana. Minggu (08/12).

Kegiatan kunjungan kasih tersebut dilaksanakan berupa pengobatan gratis, penanaman pohon dan pasar murah untuk masyarakat desa Karali. Nampak begitu antusias masyarakat Desa Karali menyambut kunjungan kasih kaum muda Gereja ini.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Tutup Pasar Malam Dan Pasar Subuh Indra Sari)

Menurut penuturan ketua SPP Jemaat GKE Hosana Heru Purwadi tujuannya, untuk melayani Jemaat yang ada di Desa Karali, agar bisa merasakan sentuhan kasih melalui aksi dan memberikan motivasi serta support bagi Jemaat agar terus semangat dalam bersekutu, melayani dan bersaksi.

“Melalui kunjungan kasih ini kiranya dapat memotivasi dan memberikan semangat baru bagi kaum muda Gereja untuk mewujudkan kasih persaudaraan yang sejati, serta persahabat bagi semua orang”. Ujar Heru. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook