Pekan Depan DPRD Laksanakan Reses

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 06 Desember 2019 07:07, Dibaca 281 kali.


PALANGKA RAYA - Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi legislatif serta menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, pekan Pimpinan dan Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menemui konstituennya dalam rangka melaksanakan reses.

Menurut Anggota DPRD Kalteng dari dapil I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan kota Palangka Raya Natalia, pihaknya telah menjadwalkan pelaksanaan reses ke sejumlah wilayah di dapil I. Dalam reses kali ini, Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh bertindak sebagai koordinator tim, kemudian Ketua Komisi III Duwel Rawing sebagai Ketua tim reses.

(Baca Juga : APBD Kalteng 2018 Dibahas Maraton)

“Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan kami akan melaksanakan reses pekan depan, untuk Ketua Tim kami percayakan kepada Pak Duwel Rawing dan saya sendiri sebagai Sekretaris Tim,” kata Natalia, saat dibincangi, Kamis (5/12).

Anggota Komisi II, yang membidangi ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) ini juga mengungkapkan, ada sejumlah wilayah yang nantinya di kunjungi oleh para legislator dari Dapil I, diantaranya yaitu wilayah Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya, lalu wilayah Pagatan, Desa Gelindang, Desa Jaya Makmur, SMK dan SLB Kereng Pangi Kabupaten Katingan, serta Kecamatan Tewah, Gumas.

“Disejumlah wilayah inilah nantinya kami menyerap aspirasi masyarakat dan hasil kunjungan ini tentunya akan kami sampaikam kepada pihak pemerintah agar bisa ditindaklanjuti dan direalisasikan,” pungkas politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kalteng ini.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook