PWI Kapuas Ikuti PORWADA

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 05 Desember 2019 07:41, Dibaca 200 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (PORWADA) 2019 yang dilepas langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE, SKM, M.AP, M.Kes didampingi para Kepala Bidang dan Kepala Seksi Diskominfo Kabupaten Kapuas, Rabu (4/12/19) sore di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Ziarah Makam Salah Satu Pendiri, Wakil Ketua BPK RI Kunjungi Kobar )


Kegiatan yang diikuti oleh 11 orang wartawan Kabupaten Kapuas itu dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 07 Desember 2019 sampai dengan 08 Desember 2019 di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi berpesan kepada seluruh wartawan yang mengikuti kegiatan Porwada untuk selalu menjaga kekompakan dan menunjukan yang terbaik serta menjalin tali silaturahmi dengan semua wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut.


“Saat mengikuti kegiatan Porwada di Kota Palangka Raya mari jaga kekompakan dan tunjukan yang terbaik dan terus semangat serta jalin tali silaturahmi antar peserta Porwada atau wartawan se Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Sementara Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) Kabupaten Kapuas Djimy Napoleon menerangkan bahwa pada Porwada tahun ini Wartawan Kabupaten Kapuas mengikuti Cabang Olah Raga seperti catur, billiard, Bulu Tangkis, Karya Jurnalistik dan bridge sembari menerangkan bahwa untuk mengikuti kegiatan Porwada tersebut wartawan harus memiliki kartu biru atau lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), untuk  harapan sendiri ia menyatakan dengan diikutinya kegiatan itu dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan baik di Kabupaten Kapuas maupun di Kalimantan Tengah pada umumnya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook