GPU Manggatang Tarung Peta Pengawasan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 04 Desember 2019 08:42, Dibaca 318 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggatang Tarung menjadi Peta Lokasi Pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Selasa (3/12/2019) pagi.

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas gencar melakukan patroli dan razia di lokasi-lokasi rawan tempat anak remaja sering berkumpul, yaitu salah satunya di wilayah Gedung Manggatang Tarung Kuala Kuala Kapuas Jalan Kalimantan yang kerap menjadi tempat kumpul kumpul.

(Baca Juga : Tingkatkan Kreativitas Kontributor MMC Kobar, Dinas Kominfo Gelar Dialog Publik Penggunaan Kamera)

Kasi Pengawasan SatPol PP Dwi Suprapto,SE menerangkan bahwa Regu Piket Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas menjaring dua orang anak remaja sedang menegak miras. “Ada 2 orang yang kita amankan, mereka kita tegur serta diberi sangsi push Up ditempat dan untuk barang bukti kita amankan satu botol miras,” ungkap Dwi Suprapto,SE yang dalam kesempatan itu juga sebagai pimpinan regu patroli.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin S.Sos, menambahkan bahwa pihaknya telah memetakan lokasi-lokasi rawan dan akan terus menggiatkan pengawasan, razia serta patroli rutin, agar tidak ada lagi remaja-remaja yang berkumpul dan bermabuk-mabukan. (Polpp/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook