Gugus Depan Merupakan Ujung Tombak Dalam Proses Kegiatan Kepramukaan

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 02 Desember 2019 14:46, Dibaca 28 kali.


MC_Murung Raya – Kemah ELY di buka dan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengan Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalimantan Habib Ismail Bin Yahya, Forkopimda Provinsi Kalteng dan dihadiri Bupati/Walikota se Kalimantan Tengah. Sabtu (30/11).

“Kita berharap tentunya kegiatan ini dapat kembali terselenggara pada tahun berikutnya, untuk itu apabila ada Kabupaten/ Kota yang ingin dan berkenan menjadi tuan rumah kemah ELY, dapat menyampaikan kesediaan pada saat forum dialog nanti, tentunya dengan konsekwensi pembiayaan kegiatan”. Ucap Sugianto

(Baca Juga : Vaksinasi Covid-19, Kapolres Gumas: Di Kahut Buka Layanan Vaksin Di Atas Perahu)

Sasaran yang kita inginkan adalah di sekolah tidak ada lagi kekurangan tenaga pembina pramuka, sehingga kegiatan kepramukaan di Gugus depan akan lebih maju lagi dan menghidupkan proses pembinaan peserta didik.

“Gugus depan merupakan ujung tombak dalam proses kegiatan kepramukaan”. Tutur Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Gubernur juga menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Bupati Kotawaringin Timur beserta jajaran dan Kwartir Cabang Kotawaringin Timur, yang telah berkenan sebagai tuan rumah kegiatan Kemah ELY”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook