PLN Sampaikan Setoran PPJ Secara Simbolis di Tahun 2020 Kepada Bupati

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 19 Januari 2021 13:46, Dibaca 58 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas, pihak PLN ULP Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong atas dukungan PLN melalui Pembayaran Listrik Tepat Waktu Seluruh Dinas Satuan Kerja untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat, Selasa (19/1/2021). Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menginformasikan bahwa akses menuju Tumbang Napoi dan Tumbang Marikoi sudah siap menyambut pembangunan jaringan listrik di sana.

Bupati juga merespon baik tindak lanjut pembangunan jaringan listrik di Bereng Jun,  Fajar Harapan dan Belawan Mulia. “Terus berkomitmen memberikan pelayanan yang handal ke seluruh pelanggan khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas,” terangnya.

(Baca Juga : Bupati Kunjungi Warga Hindu Bali pada Perayaan Nyepi)

Manajer PLN ULP Kuala Kurun Agung Darmawan mengatakan, ”Terima kasih atas support dan bantuan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam pembayaran tagihan rekening listrik selama tahun 2020," ucapnya.

Beliau berharap agar sinergi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas semakin erat, dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menjadi Kabupaten percontohan pembayaran rekening listrik di awal waktu. Karena saat ini masyarakat dan instansi sudah melakukan pembayaran secara konsisten di awal waktu hingga tanggal 20, dan harapannya bisa semakin di awal lagi di tahun ini.

Dia juga menambahkan, prediksi pembayaran tagihan rekening listrik tahun 2021 dengan harapan dapat dijadikan dasar pembuatan keputusan anggaran belanja listrik Kabupaten dan Instansi.

"Tindak lanjut pembangunan jaringan listrik di Desa Fajar Harapan,  Bereng Jun,  Belawan Mulia akan dilanjutkan di tahun 2021, dan terkait pembangunan listrik di Kecamatan Tumbang Napoi dan Tumbang Marikoi akan dimasukkan anggaran tahun 2021,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook