Gubernur Kalteng Bersama Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Pembukaan Kemah ELY

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 02 Desember 2019 14:27, Dibaca 33 kali.


MC_Murung Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menghadiri pembukaan kemah ELY (Eksekutif, Legislatif, Yudikatif) Berkah tingkat Provinsi Kalteng tahun 2019. Sabtu (30/11).

Kemah ELY ini yang berlangsung dari tanggal 29 November - 1 Desember 2019 di kawasan bumi perkemahan Ujung Pandaran, Kabupaten Kotawaringin Timur.

(Baca Juga : Plt. Asisten III Hadiri Peresmian Nama Jalan Jaksa R. Soeprapto)

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin persahabatan, persaudaraan dan kerjasama antar lembaga Eksekutif, Legislatif, Yudikatif se-Kalteng.

Dalam sambutannya Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan, “Kemah ELY ini merupakan momen yang penting dalam rangka menumbuhkembangkan Gerakan Pramuka di Kalteng melalui kegiatan kemah ini diharapkan adanya komitmen bersama semua komponen untuk mendukung penyediaan fasilitas bagi pembinaan Pramuka di Kwartir Daerah Kalteng dan Kwartir-kwartir Cabang di seluruh Kalteng”.

Selain dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Habib Said Ismail, Fokopimda Provinsi Kalteng, Bupati/ Walikota se-Kalteng atau yang mewakili dan Kwarcab Gerakan Pramuka Perwakilan Kabupaten/Kota se-Kalteng. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook