Kegiatan Suar Seni Budaya Merupakan Pemantik Semangat Para Penggiat Seni

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 27 November 2019 21:55, Dibaca 231 kali.


MMCKalteng - Kegiatan suar seni budaya yang dilaksanakan di taman sumbu kurung Pulang Pisau, Rabu (27/11/2019) malam menjadi daya tarik bagi penggiat seni dan budaya di daerah setempat.

Ketua Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengatakan bahwa kegiatan suar seni budaya yang dilaksanakan ini merupakan sebagai pemantik animo semangat dari penggiat seni budaya di Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : GERMAS Perkuat Kepedulian Akan Pentingnya Kesehatan)

Pihaknya ingin melihat semangat dan juga ingin melihat seberapa banyak talenta yang ada didaerah setempat, ternyata luar biasa dan ini menjadi konsep besar Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau bersama pemerintah daerah yang mana nanti rencananya kegiatan suar seni budaya ini menjadi agenda tahunan dan sudah mendapat dukungan dari pihak legislatif dari ketua DPRD beserta jajarannya bahwa kedepan event ini menjadi event resmi.

Memang ini menjadi tugas besar karena ternyata di Pulang Pisau punya banyak sekali potensi tapi sementara seperti masih belum terkoordinir belum tereksplor dengan baik, ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan suar seni budaya ini program percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau bisa digarap dengan lebih baik, lebih detail, terukur, terencana, dan bisa lebih optimal. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook