Bupati Ramah Tamah Pejabat Baru Kapolres Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 23 November 2019 06:30, Dibaca 28 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS -  Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas hadiri Ramah Tamah pejabat baru Kepala Kepolisian Resor Kapuas AKBP Esa Estu Utama, S.I.K di Aula Pemda Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Jumat (22/11/2019) malam.

(Baca Juga : Pj Bupati Budi Santosa : Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam Sukseskan Pemilu)


Turut hadir juga Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama serta seluruh jajaran Polres Kapuas.

Dalam malam ramah tamah tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kapuas yang baru AKBP Esa Estu Utama dan juga Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Ny. Azizah Esa Estu Utama.


"Selamat datang di Kota Kuala Kapuas, Kota AIR yang artinya Aman, Indah dan Ramah. Semoga dengan pertemuan ini semakin membuat kita akrab dan saling mengeratkan silaturahim antar sesama," ucap Ben.

Ben pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh lapiran Perangkat Daerah untuk bersama-sama menuju satu titik yaitu saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kapuas sehingga masyarakatnya semakin sejahtera dan lebih baik kedepannya serta untuk selalu menjalin komunikasi yang baik

Ia juga menjelaskan tentang profil Kabupaten Kapuas yang mana  terdapat 17 Kecamatan, 17 Kelurahan dan 214 Desa dengan berbagai suku bangsa dan agama di Kabupaten Kapuas. Ben juga menambahkan kalau Kabupaten Kapuas adalah lumbung padi dan juga lumbung semangka di Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam bersama-sama menjaga keamanan dan menjadikan kondisi yang kondusif sehingga Kabupaten Kapuas selalu aman, tentram dan damai.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama beserta istri terlebih dahulu di sambut dengan tradisi Suku Dayak yaitu potong pantan dan tapung tawar  yang dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah dan Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas di Mapolres Kapuas. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook