Bupati Kunjungi Masyarakat Terusan Karya

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 27 Januari 2019 12:09, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Dikenal ramah dan merakyat, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ary Egahni Ben Bahat menyapa secara langsung masyarakat yang ada di Kecamatan Bataguh saat ikut menghadiri undangan syukuran, Sabtu (26/1) malam di Desa Terusan Karya beserta sejumlah Kepala SOPD.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu kepada seluruh masyarakat Bataguh atas kerukunan yang terjaga selama ini. “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan ini, serta bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas ini agar lebih maju, rukun, damai dan sejahtera,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga memberitahukan kepada masyarakat terkait program apa saja yang akan dijalankan pada tahun 2019 untuk Kecamatan Bataguh.

(Baca Juga : Keharmonisan Umat Beragama Harus Terus Dipertahankan )

Mengingat sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi Ben juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyambut dengan kegembiraan serta menjaga kesatuan dan persatuan untuk kesuksesan pesta demokrasi tersebut, yang tentu dengan datang bersama-sama ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing.

Sementara, Camat Bataguh Budi Kurniawan menerangkan bahwa acara yang dilaksanakan pada malam tersebut adalah acara silaturahmi oleh sebab itu ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta isteri serta rombongan yang telah berkenan hadir.

 

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook