Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W Hadiri Seminar Nasional Penanggulangan Masalah Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 22 Februari 2018 15:00, Dibaca 1,792 kali.


MMCKalteng - Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H.W menghadiri Acara Pembukaan Seminar Nasional Penanggulangan Masalah Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap di Kalimantan Dalam Mendukung Pembangunan Kalimantan Berkelanjutan diselenggarakan dengan kerjasama lintas INKINDO Kalimantan (KLIK) yakni DPP INKINDO Kalomantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara dilaksanakan di Swissbel Hotel Danum Palangka Raya, Kamis, 22 Februari 2018.

Tujuan daripada seminar ini adalah untuk mengkaji dan merumuskan alternatif teknis penanggulangan kebakaran hutan dan bencana asap yang mudah, murah, efektif dan terpadu. Mengkaji dan merumuskan kontribusi dan integrasi pembangunan infrastruktur sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan bencana asap di Pulau Kalimantan.

(Baca Juga : Seminar Awal Kajian Analisis Pagu Indikatif OPD Berdasarkan Visi Misi Kota Palangka Raya Tahun 2018-2023)

Peserta seminar sebanyak 400 orang yang terdiri dari para ahli dan praktisi serta akademisi, baik instansi pemerintah maupun swasta, perguruan tinggi dan mitra kerja pemerhati lainnya. (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook