Technical Meeting Perlombaan HUT Korpri Kota Palangka Raya Tahun 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 November 2019 22:51, Dibaca 267 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka  merayakan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 48 Tahun Pemerintah Kota Palangka Raya melalui  Sekretaris Korpri Kota Palangka Raya, Amril Norman menyampaikan akan melaksanakan berbagai perlombaan/pertandingan Olahraga yang penyelenggaraan pertandingan di mulai pada hari Rabu  dari tanggal 20 s.d 29 November 2019.

(Baca Juga : KPHP Unit XXXI Kahayan Hilir Gelar Sosialisasi Jasling)

Sebelum Perlombaan/Pertandingan dimulai panitia penyelenggaran melaksanakan Technical Meeting sekaligus Pengundian dan Pembuatan skema Pertandingan/Perlombaan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Selasa ( 19/11/2019). Turut hadir pada kegiatan ini Pengurus Korpri Kota Palangka Raya Abramsyah, Sekretaris Korpri Amril Norman dan beberapa perwakilan SOPD.

Pengurus Korpri Kota Palangka Raya, Abramsyah dalam arahannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke 48 Tahun.

Mulai tahun ini pengurus Korpri yang baru periode 2019-2024 mencoba melakukan beberapa kegiatan seperti memberikan santunan kepada anggota korpri yang meninggal, sakit dan yang melahirkan, hal ini kita coba memberikan sedikit kepada pegawai ASN di Kota Palangka Raya bahwa korpri masih ada cuma kegiatannya yang tidak terlihat.

Dengan pengurus korpri yang baru ini kita mencoba di hari ulang tahun yang ke 48, kita membuat kegiatan yang bersifat untuk meramaikan yaitu dengan menyelenggarakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan olahraga diantaranya tenis meja, tenis lapangan, volly ball, lomba lari karung, lomba bakiak, bulutangkis dan futsal.

Kami berharap jiwa olahraga ASN Pemerintah Kota Palangka Raya selalu bergejolak, selalu berkibar dengan moto olahraga yaitu sportifitas, aturan sudah ada yaitu semua ASN dan PTT yang ada di lingkup pemerintah Kota Palangka Raya boleh mengikuti semua kegiatan ini dan jangan sampai mengambil  ASN /PTT di luar Pemerintah Kota Palangka Raya, tutup Abramsyah. (MC.Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook