Dinkes Kobar Fasilitasi Tes Kebugaran Jasmani Pegawai Kejari Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 05 Maret 2021 16:25, Dibaca 155 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memfasilitasi tes kebugaran di Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejari) Kobar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (5/3/2021) pagi ini dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran jasmani pegawai di Kejari Kobar. Tes kebugaran ini diikuti sebanyak 46 orang pegawai Kejari Kobar dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Dinkes Kobar melalui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Samsudin menyampaikan bahwa kegiatan tes kebugaran ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan selama masa pandemi di tahun 2021, dimana kegiatan ini bisa menjadi salah satu pemicu untuk menjaga kebugaran jasmani.

(Baca Juga : Rapat Anggota KONI Resmi Dibuka Staf Ahli Bupati Gunung Mas)

"Kegiatan tes kebugaran ini sebagai model adaptasi kebiasaan baru, karena jasmani perlu bugar untuk tetap sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar Samsudin.

"Dengan memiliki kebugaran jasmani yang baik maka imun tubuh juga otomatis akan bagus," lanjutnya.

Samsudin berharap ke depanya semua instansi bisa melaksanakan tes kebugaran jasmani guna meningkatkan kebugaran dan imun tubuh.

"Diharapkan ke depanya semua instansi bisa melaksanakan tes kebugaran jasmani guna meningkatkan kebugaran dan imun tubuh sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat," imbuhnya. (irawan/dinkeskobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook