Diskominfo Pulang Pisau Gelar Temu Wartawan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 November 2019 23:41, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Temu Wartawan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara wartawan yang bertugas di daerah setempat dengan jajaran pemerintah daerah, Jumat (1/11/2019) di Aula Mess Pemda Pulang Pisau.

Kegiatan dihadiri Oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo didampingi Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau beserta unsur Forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah setempat.

(Baca Juga : Dharma Wanita Kota Palangka Raya Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis )

Kepala Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi mengatakan kegiatan temu wartawan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan awak media yang ada di daerah setempat.

Wartawan yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau baik media cetak, media online, media elektronik merupakan mitra bagi pemerintah daerah dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan dan berbagai program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan adanya kegiatan temu wartawan dan jajaran pemerintah daerah ini dapat menghasilkan kesepakatan dan kesamaan antara rekan media dan jajarannya pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam hal penyampaian informasi, kata Insyafi.

Selain itu, terkait dengan adanya keinginan dari salah satu organisasi wartawan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) agar semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan pelatihan dalam peningkatan kapasitas dengan mengundang narasumber dewan pers tingkat nasional,

Kita akan lihat apakah hal tersebut bisa diterapkan untuk Kabupaten Pulang Pisau, jika memang bisa dilakukan, tidak menutup kemungkinan nantinya bisa  dianggarkan untuk kegiatan tersebut, ucap Insyafi (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook