Bupati Pulang Pisau Lantik 103 ASN Untuk Mengisi Jabatan Baru

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 31 Oktober 2019 23:13, Dibaca 404 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo melakukan pelantikan ASN sebanyak 103 orang untuk mengisi jabatan baru baik itu eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Pelantikan dilaksanakan bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (31/10/2019) sore.

(Baca Juga : Raih Penyelesaian TLHP BPK Tertinggi, Inspektorat Lamandau Studi Banding Ke Kobar)

Pelantikan merupakan sebuah perjalanan dalam karir seorang Aparatur Sipil Negara, ada yang harus diberikan semangat berupa promosi jabatan baru. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu bagi ASN agar lebih bersemangat lagi dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang ASN, jelas Edy Pratowo.

Selain itu dengan jabatan yang baru pihaknya memberikan waktu kepada ASN yang dilantik untuk menunjukan kinerjanya di tempat baru kerjanya.  

Kekosongan yang ada dibeberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) akan segera kita rencanakan kembali untuk mengisi kekosongan yang masih ada paling cepat kemungkinannya pada bulan Desember mendatang, ucap Edy.

SOPD yang mengalami kekosongan diantaranya untuk pejabat eselon II ada pada Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Pemuda dan Olahraga, RSUD, Sekretaris Dewan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook