Pemko Apresiasi Transportasi Online Dalam Pengembangan UMKM di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Iin Carolina, 15 Februari 2019 09:40, Dibaca 344 kali.


MMCKalteng – Pemerintah Kota Palangka Raya mendukung dan memberikan apresiasi kehadiran transportasi online di Kota Palangka Raya dalam rangka pengembangan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) hal ini disampaikan Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Murni, Plt. Asisten I Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya pada kegiatan Kopdar merchant go food palangka raya yang dilaksanakan di mie yamin kriwil, jalan Diponegoro no. 07, Kamis (14/02/2019).

Transportasi online gojek mulai merambah pasar potensial yang ada di Kota Palangka Raya sebagai salah satu penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia kehadirannya diharapkan mampu membantu masyarakat untuk memperoleh pendapatan lebih melalui teknologi, ungkapnya.

(Baca Juga : Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Buka Lomba Masak Serba Ikan dan Festival B2SA Tahun 2019)

Adanya transportasi online, konsumen di Kota Palangka Raya bisa memanfaatkan waktu lebih efisien seperti untuk berbelanja, sehingga bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Dengan adanya transportasi online sangat membantu pelayanan prima bagi masyarakat, kejujuran, keramahtamahan, kesopanan, sangat diharapkan bagi mitra transportasi online, itu harapan masyarakat agar pelayanan bisa lebih baik, tambahnya.

Masyarakat Kota Palangka Raya juga diharapkan bisa melihat peluang dan memanfaatkan peluang hadirnya transportasi online ini terutama dalam rangka mempercepat laju perkembangan UMKM di Kota Palangka Raya, tandasnya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook