Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan PWI Kabupaten Barito Utara

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 07 Februari 2018 11:45, Dibaca 416 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-72 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan Acara Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara di Ruang Rapat Setda Lantai 1.

Acara yang dilaksanakan guna penyampaian informasi pembangunan yang telah dilaksanakan dan menyamakan persepsi serta sinergitas dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Barito Utara di pimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Drs. Ompie Herby dan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP.

(Baca Juga : Lapor ! Jika Temukan Beras Oplosan)

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers baik yang tergabung dalam PWI maupun tidak yang selama ini telah menyebarluaskan informasi pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Utara kepada masyarakat melalui medianya masing-masing baik cetak, elektronik maupun online. Silaturahmi yang dilakukan selain untuk menyampaikan hasil-hasil pembangunan dari para Kepala Perangkat Daerah juga untuk mendengar saran masukan dari insan pers yang ada di Kabupaten Barito Utara.

H. Nadalsyah sangat menghargai kritik, saran dan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan Kabupaten Barito Utara. Pemerintah tidak alergi dikritik, selama disampaikan secara berimbang. Hal tersebut dapat menjadikan masukan dan bahan untuk perbaikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Lebih lanjut, H. Nadalsyah mengatakan bahwa tanpa di dukung oleh awak media, masyarakat luas tidak akan mengetahui kemajuan-kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Para awak media sangat mengapresiasi pembangunan yang selama ini telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dibawah kepemimpinan H. Nadalsyah dan Drs. Ompie Herby dan silaturahmi yang diadakan diharapkan dapat secara rutin dilaksanakan untuk menyampaikan kritik, saran dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam memajukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. 
Acara Silaturahmi dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah dan PWI Kabupaten Barito Utara dan insan pers yang ada di Kabupaten Barito Utara. (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)
 

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook