Mediasi Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Dilingkup Murung Raya

Kontribusi dari Anafis, 23 Oktober 2019 08:24, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Meningkatnya suhu politik tingkat desa, Pemerintah Kabupaten Murung Raya mediasi seluruh calon kepala desa yang ada dengan mengikrarkan deklarasi aman, damai, jujur dan adil secara bersama.

Acara ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya, yang diikuiti seluruh calon kepala desa dan masing-masing camat serta dihadiri oleh Kapala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kapolsek Murung, Kasat Intel Polres Murung Raya. Selasa (22/10/2019).

(Baca Juga : Pj. Bupati Barsel Terima Kunjungan Irdam XII Tanjungpura)

“Pemilihan Kepala Desa serentak dilakukan 7 Kecamatan dan 20 Desa yang ada di Kabupaten Murung Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2019” Tutur Kadis DPMD Kab. Murung Raya, Sarwo Mintarjo.


Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menegaskan “Agar semua calon kepala desa yang ada, mampu bersaing secara sportif dalam menawarkan gagasan visi-misi untuk masyarakat serta seiring dan sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya yang tertuang dalam perda dan RPJMD” Ungkapnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook