Tim Wasrik Kodam Tanjungpura Kunjungi Kodim Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 13 Oktober 2019 20:16, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) administrasi dari Irdam XII Tanjungpura mengunjungi Kodim 1016 Palangka Raya.

(Baca Juga : Pj. Bupati Barsel Lakukan Penanaman Perdana Padi Biofortifikasi)

Kedatangan tim Wasrik disambut langsung oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, beserta jajarannya, Jumat (11/10/2019).

Dandim mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Gunung Bintoro selaku Ketua Tim Wasrik Irdam XII Tangjungpura. “Arahan atau koreksi dari tim merupakan pemacu untuk kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi, terutama TNI Angkatan Darat,” ungkapnya.

Sementara itu Kolonel Inf Gunung Bintoro juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa atas sambutan yang hangat.

Dia menjelaskan kunjungan tim Wasrik ke Kodim 1016 Palangka Raya dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan tentang administrasi agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan administrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segera diperbaiki disetiap staf. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook