Perkuat Sinyal, Diskominfo Pulang Pisau Surati Pihak Operator Seluler

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 April 2018 10:21, Dibaca 488 kali.


MMCKalteng - Menjelang digelarnya hajatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau meminta kepada operator seluler, khususnya Telkomsel untuk melakukan penguatan sinyal diseputaran Kota Pulang Pisau, hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi, di Pulang Pisau, Senin (2/4).

Insyafi mengatakan, dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau,  pihaknya telah melakukan koordinasi dan akan menyurati pihak operator seluler yang disebutkan.

(Baca Juga : Wabup Sambut Kedatangan Tim Project Review Mission)

“Untuk kelancaran komunikasi khususnya saat pelaksanaan MTQ di Kota Pulang Pisau, pihak operator akan mengirimkan penguat sinyal mobile”, jelas Insyafi.

Lebih lanjut Insyafi mengatakan, dengan dikirimkannya penguat sinyal mobile diharapkan dapat membantu kelancaran masyarakat dalam berkomunikasi, dan sekaligus untuk menjawab keluhan masyarakat akan lemahnya sinyal seluler akhir-akhir ini. (MC. Pulang Pisau/Wardoyo/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook